Cara untuk mengembalikan file android yang terhapus

Aplikasi undeleter recover file & data

Holaw selamat malam atau siang atau pagi atau yang sesuai lah sesuai kondisi,kebetulan kondisi saat post ini di bikin sih malem di temenin kopi sama pisang goreng di malam yang dingin halah apasih hehehe back to the topic okai 

Sooooo kali ini gue akan so soan mgulas tentang aplikasi yang bisa mengembalikan file yang ga sengaja atau sengaja di hapus waaaaw its magic? Ga lah ini bukan sulap bukan sihir tapi fakta....  gimana cara nya gimana? Zabar dulu

Isi aplikasiTerkadang kita memiliki file entah itu berupa foto video atau berkas penting yang ga sengaja terhapus entah karna lagi di pinjam terus kehapus entah kepencet atau mungkin lu punya video 18+ yang belom lu tonton tiba tiba di hapus si doi ha ha ha
Oke nama aplikasinya adalah undeleter recover files& data cara pengaplikasikan juga cukup mudah ga begitu sulit gue pun dapat dengan mudah menggunakan aplikasi ini, sebagai contoh kasus gue pake kasus gue sendiri dimana saat itu gue kasih pinjam anak gue bermain smartphone gue namanya anak jaman sekarang yang pinter bereksplorasi se kreatif mungkin dan akhirnya terhapus semua video rekaman di galeri gue awal gue bngung dan searching googling sana sini akhirnya nemu ini aplikasi dan walaa ga sampai satu jam file yang terhapus sudah terecover kembali

Isi aplikasiAplikasi ini juga bisa recover sms yang sudah terhapus tapi gue sendiri belum mencobanya,Tapi aplikasi ini hanya bisa di gunakan pada smartphone yang sudah di root,nah buat lu yg belom bisa atau gatau root check di sini



 dari pada bingung pusing coba ajah download di sini  cukup sekian gue so soan ngulas ini aplikasi semuga bermanfaat untuk file file nya 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara root smartphone tanpa komputer

Pemakaman langit di tibet

Wisata curug ciherang jonggol