Cara mengatasi wc mampet



Hai guys mendengar kata wc mampet kayanya sudah langsung terbesit dalam pikiran kita hal yang ga asik dan ga keren sama sekali ya
Oh ya sebelum nya kenapa gue mau ngulas tentang solusi wc mampet yang jauh dari biasanya gue ulas, 
Jadi gini gaes dua hari yang lalu gue mendapati masalah tersebut di rumah gue sendiri dan masalah tentang wc mampet itu sungguh sangat menjijikan buat gue dan sekeluarga ya meskipun kotooran keluarga sendiri ya tetep ajah TAI (tai nya biasa ajah dong boss)
Dalam satu kasus yang membuat gue sangat mual ga ketulungan karena jiji, jadi gue abis makan malam ceritanya dirumah ga lama abis makan malam
Timbul lah rasa ingin buang air kecil dan gue pun mengankat dan membawa badan menuju wc rumah ,namun setiba nya di wc rumah ternyata eng ing eng air menggenang di lobang wc bertambah volume nya dan di iringi pernak pernik lucu dan imut imut yang mengambang
Sontak gue pun langsung merasa mual karena peristiwa yang baru gue alami barusan karena wc mampet
Ke esokan harinya sharing lah gue sama tetangga rumah membahas masalah wc mampet yang gue alami dengan si tetangga 
Beliau pun memberi sedikit tips untuk mengatasi wc mampet tersebut guys,mungkin kalo ga begitu parah ya gaperlu panggil jasa penyedot wc cukup dengan cara ini ajah gan

Oke cara yang pertama menggunakan perpaduan antara baking soda dan garam kasar gaes




Siapkan baking soda ya kira kira 1 gelas penuh ukuran sedang dan 1 gelas penuh garam kasar , siapkan air panas yang sudah mendidih dan siapkan alat pompa wc
Tata caranya adalah tungggu atau usahakan air di wc sedikit surut gan dengam cara di siram dengan air 
Bila sudah surut baru lah tuang garam kasar dan baking soda ke dalam lobang wc nya setelah di tuang garam dan baking sodanya siramkan air panas dua gayung ke lobang wc tersebut sambil anda pompa dengan alat pompa wc agar soda dan garam terdorong
Bila mampet wc tidak terlalu parah biasanya cara ini cukup ampuh gan,namun apa bila cara ini belum mengatasi masalah wc mampet dam sama sekali tidak memberikan solusi wc mampet anda di rumah gunakan cara kedua
Menggunakan soda api

Tapi sebelum menggunakan soda api Perlu kalian ketahui  bahwa soda api adalah bahan yang berbahaya jadi jaga keselamatan anda dengan benar bila kena langsung ke tangan cepat cepat di bilas dengan air sebanyak mungkin,saat menggunakan soda api jauhi wajah dari soda api untuk menghindari percikan nya
Oke kembali ke tata caranya
Pertama tama gunakan lah sarung tangan untuk keamanan  
Kedua bila air pada wc sudah surut volume air nya tidak melebihi batas normal tuang kan lah soda api setengah cangkir pelastik tunggu sekitar 5 menitan 
Kemudia kita tes dengan cara menyiram air pada wc apa bila tidak terjadi perubahan coba ulangi tuang kan soda api pada wc
Perlu di ketahui cara di atas hanya dapat berfungsi apa bila wc tersumbat oleh kotoran organik BUKAN TERSUMBAT OLEH sampah seperti pembalut,mainan anak,ban mobil,pung pesawat tempur bahkan selingkuhan eeh bercanda gaes
Apabila wc mampet diakibat kan hal hal tersebut maka jalan satu satunya menggunakan jasa penyedot wc yang biasanya iklan nya tertempel di tiang listrik dekat rumah hehehe
Cukup sekian gue ngulas solusi mengatasi wc mampet semoga bisa bermanfaat dan ga membuat septik tank anda meledak 
Apa bila ada yang ingin menambahkan dan berbagi tips mengenai solusi mengatasi wc mampet silahkan di ulas di rumah tetangga eh salah di kolom komentar maksud gue
Salam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara root smartphone tanpa komputer

Pemakaman langit di tibet

Wisata curug ciherang jonggol