Haruskah ruqyah?

Sudah dua hari ini saya masih terbayang bayang akan harus kah saya di ruqyah dan akan kan berdampak pada kehidupan saya?

Gambar di ambil dari quranic-healing.com

Oke gue flashback sedikit
Dua hari yang lalu kala gue sedang duduk memantung berolahraga jari dengan smarphone dan berselancar di dunia maya ga sengaja saya menemukan sebuah artikel tentang ruqyah 

Di artikel tersebut ada beberapa poin tentang ciri ciri bila anda harus di ruqyah dan yang membuat saya tertegun 50% dari poin poin ciri ciri seseorang yang harus di ruqyah terjadi pada diri saya

Yang mungkin saya sangat rasakan adalah emosi saya yang sangat mudah untuk meledak tanpa pandang bulu..

Seperti pemicu hulu ledak pada bom yang bila tersentak sedikit akan langsung BOOM meledak...

Dan emosi emosi yang bener bener mudah meledak itu saya rasakan semakin menjadi setelah 4 tahun belakang ini

Ada pula poin dimana kadang tak ada berita sedih ga sama sekali ada kesedihan yang terjadi di hidup gue tapi perasaan gue kaya merasa sedih banget tanpa sebab dan tanpa pemicu bahkan cenderung seperti kesedihan yang dominan dengan kekosongan

Dalam satu hal contohnya gini,gue lagi duduk lagi asik main hape tapi tiba tiba perasaan gue kaya sedih banget kaya dalam keadaan berduka padahal kehidupan gue kala itu bener bener lagi baik baik ajah

Dan ada beberapa poin yang mungkin sifatnya pribadi kali ya yang ga mungkin gue bahas disini

Oh ya sebelumnya kalian sudah tau belum ruqyah itu apa

Ruqyah adalah metode pengobatan untuk penyakit rohani yang di lakukan dengan di bacakan surat surat al-qur'an 

Salah satu bentuk penyakit rohani biasanya di timbulkan oleh mahluk gaib (mohon di koreksi bila salah)

Dan tiba lah pada saat dimana mungkin ini klimaks dari kegundahan tentang perlu kah gue di ruqyah atau tidak 

Malam tadi asli gue susah banget tidur karena masih terngiang ngiang di kepala akan 

Hingga terbesit lah dalam benak untuk mendengar lantunan doa doa ruqyah dan mulai mencari di youtube 

Dan saat saya mencolok headset ke hand phone genggam gue untuk mendengarkan lantunan ayat ruqyah bener bener gue ngerasain rasa takut yang ga biasa gue rasain 

Fikiran gue ngelantur akan hal hal menakutkan,dan akhirnya tetap gue bulatin niat buat denger lantunan ayat ruqyah

Selama mendengar ayat ayat tersebut kaya ada di dalam diri gue yang berontak dan terus mensugesti untuk melepas headset dan mematikan lantunan doa doa tersebut

Namun tetep gue paksain terus gue lawan dan secara setengah sadar gue terlelap tapi gue merasa terus gelisah dan terus kaya terus ada yang berontak ,tubuh gue merespon dengan sentakan sentakan di setengah sadar tidur gue

Dan terbangun lah gue saat subuh tanpa ada fikiran apapun dengan apa yang terjadi semalam

Namun setelah siang saya merasa "oke ada yang salah dengan diri gue" dan sampai saat ini gue sedang mencari info info tentang lokasi dimana tempat ruqyah terdekat dari rumah dengan searching dan meminta refrensi lewat teman

Cerita ini akan saya lanjutkan ketika proses ruqyah telah saya lakukan hingga selesai
#cobadiulas 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara root smartphone tanpa komputer

Pemakaman langit di tibet

Wisata curug ciherang jonggol